About Me

bank

Babinsa Koramil 03 Banjarejo Bersama Masyarakat Binaan Bersihkan Lingkungan Makam


Mitra Babinsa.ComBLORA - Bersama masyarakat diwilayah binaan Pelda Nyoto Babinsa Koramil 03 Banjarejo Kodim 0721 Blora melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembuatan tempat/rumah untuk penyimpanan alat untuk kelengkapan pemakaman sekaligus pembersihan dilingkungan pemakaman umum di Dukuh Seren Desa Sendang Wungu Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Sabtu (10/8/2019).

Karya bakti ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat  dan juga merupakan wujudkan nyata kebersamaan antara TNI dan komponen Masyarakat.


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat akan penting nya kebersihan lingkungan baik itu lingkungan pribadi maupun saranan umum tak terkecuali makam juga perlu  mendapat perhatian untuk dijaga kebersihannya.

Disela kegiatan Pelda Nyoto mengajak dan menghimbau kepada masyarakat setempat, meskipun kegiatan bersih makam ini jarang dilaksanakan bukan berarti kita sama sekali tidak ada upaya untuk membersihkan , meskipun hanya satu tahun sekali mari kita sempatkan untuk membersihkan lingkungan makam agar tidak terlihat kumuh, dikarenakan ini saran umum dan dibutuhkan masyarakat mari kita sama sama nerawaratnya, ungkap Pelda Nyoto.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat sekitar, hal ini dapat terlihat dari antusias masyarakat cukup banyak yang ikut membantu kegiatan tersebut. (rzq)

Posting Komentar

0 Komentar