About Me

bank

3 Pilar Sambangi Para Calon Kades dan Pengecekan Kesiapan Panitia Pilkades


Mitra Babinsa.Com, Blora - Danramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Kapten Cpl Sumanto bersama Forkompincam Ngawen   mengadakan Monitoring, Penggalangan dan Pengecekan kesiapan Pilkades serta menyampaikan himbauan arahan serta petunjuk kepada para Calon Kades di Wilayah Kec. Ngawen. Jumat (02/08/2019) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut hari ini Forkompincam Ngawen silahturohim/sambang desa dengan:
1. Calon Kades Bergolo bapak Subari, bapak M. Munib dan Ibu Siti Indasah.

2. Calon Kades Ds Gedebeg  Bapak Edi Supriyono, bapak Sujiman, Ibu Ekaning Mahendras Tutiek dan Bapak Sumarwan.

3. Calon Kades Ds Rowobungkul Bapak Sugianto dan ibu Mujiati.


Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto menjelaskan, sambang di tempat calon kades bersama Forkopincam merupakan inovasi untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan calon kades. Selain itu, untuk memberikan arahan dan imbauan agar ikut menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah masing-masing,” kata Danramil.

Kapolsek Ngawen AKP Joko Priyono menghimbau kepada para Calon Kepala Desa agar jangan mudah terpancing, jangan sampai terjadi gesekan,  terprovokasi, kendalikan tim pendukungnya, jaga tingkah laku dan ucapan, gunakan bahasa yang santun, berikan kesan yang Simpati kepada masyarakat serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban, jaga suasana aman dan kondusif, pesannya.

Forkompincam Ngawen juga mengadakan pengecekan kesiapan Panitia Pilkades tentang pembuatan bilik suara dan pelipatan kartu suara di Balai Desa Gedebeg dan Balai Desa Rowobungkul dan pelipatan kartu suara di Kecamatan Ngawen. (slk12)

Posting Komentar

0 Komentar