About Me

bank

Kodim Blora Siapkan Pasukan Amankan Pilkades Serentak




Mitra Babinsa.Com, Blora - Sebanyak 500 personil Kodim 0721/Blora telah di siapkan untuk mengamankan Pilkades Serentak Kabupaten Blora yang akan dilaksanakan besok, minggu (04/8/2019). Bertempat di lapangan apel Makodim 0721/Blora Jl. Pemuda No.44 Blora, Sabtu (03/8/2019).

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Saat Apel Bersama mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau Underestimate dengan situasi yang ada, Seusai Apel pergeseran Pasukan, Personil yang terlibat Pengamanan segera bergeser ke Desa masing - masing untuk orientasi medan.

"Seusai Apel, personil segera kami geser ke Desa masing - masing, dengan harapan agar segera menguasai medan yang ada." Ungkapnya.

Dandim 0721/Blora membeberkan bahwa selain Pengamanan di TPS, akan di siagakan satu Pleton Pasukan untuk melaksanakan patroli di daerah yang dipandang rawan. "Dua Pleton Pasukan kami siagakan, dan tentunya juga dibantu dari Polres Blora beserta jajaranya, dalam pengamanan Pilkades ini."

Sementara itu mengenai daerah yang dipandang rawan, Dandim menguraikan bahwa, TPS dengan DPT melebihi 2000 orang atau wilayah kecamatan melebihi 15 TPS mendapat perhatian Khusus, dalam pengamanan. "Tentunya dalam pengamanan nanti kami dibantu dari Polres Blora beserta jajaran, Untuk patroli dan stand by di daerah yang dipandang rawan." Pungkas Dandim. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar