About Me

bank

Warga Berterimakasih TMMD Masuk Desa Botoreco



Mitra Babinsa.Com, Blora - Terlihat kekompakan anggota Satgas TMMD Sengkuyung tahap II TA.2019 Kodim Blora bersama masyarakat saat melaksanakan pengerjaan membangun jembatan yang menghubungkan Dukuh Pungkruk dengan Dukuh Ngrapoh, di lokasi TMMD Sengkuyung Desa Botoreco Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Rabu (17/7/2019).

Sasaran fisik dari kegiatan TMMD salah satunya adalah pembuatan jembatan yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD dengan masyarakat. Masyarakat sangat antusias dan bersemangat dalam proses pengerjaan.

Pembuatan jembatan tersebut untuk menghubungkan antara dua Dukuh, tujuan dilakukan pembuatan jembatan di daerah tersebut, karena selama ini masyarakat merasakan kesulitan untuk pergi ke sawah, dengan kendaraan roda dua dan roda empat. Sehari-harinya mereka hanya bisa berjalan kaki.

Setelah dilaksanakan pembuatan jembatan, diharapkan nantinya masyarakat dapat merasakan manfaatnya. Karena jembatan tersebut akan menjadi akses jalan yang dapat digunakan untuk membantu membawa hasil bumi atau hasil panennya untuk dibawa ke pasar atau kecamatan.

Pembangunan jembatan yang menghubungkan antara Dukuh Pungkruk dan Dukuh Ngrapoh telah mencapai hasil 30 persen (30%). Masyarakat akan tetap bekerja semaksimal mungkin dalam proses pengerjaan hingga tahap akhir pembangunan. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar