About Me

bank

Usai Kegiatan Rutin Apel Pagi, Anggota Koramil 03/Banjarejo Laksanakan Pembersihan Pangkalan


Mitra Babinsa.Com, Blora - Beberapa anggota Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora, dipimpin Pelda Wiji terlihat kompak  bersama sama membersihkan lingkungan  kantor Koramil  setelah melaksanakan apel pagi,  Selasa (16/07).

Kegiatan kegiatan seperti ini rutin kita laksanakan karena memang sudah menjadi kewajiban sebagai prajurit, disamping juga untuk menciptakan situasi lingkungan kantor yang bersih sehingga dapat memberikan pelayanan yang  nyaman  kepada masyarakat.

Lebih lanjut Pelda Wiji mengatakan, dengan suasana kantor yang bersih dan nyaman kita sebagai anggota akan merasa senang berada di makoramil dan lebih semangat dalam melaksanakan aktifitas kedinasan sehari hari disamping itu kita dapat lebih  optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu pula Bati Wanwil Pelda Wiji selaku yang dituakan mewakili Danramil 03/Banjarejo mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan kantor  Koramil, agar suasana bersih dan nyaman itu tetap terpelihara.

Pemeliharaan kebersihan lingkungan dan sarana perlengkapan kantor adalah tugas kita semua sebagai warga koramil, dan tanggung jawab tersebut  harus dilakukan oleh semua anggota Koramil karena kita semua merasa  memiliki sehingga kita semua wajib ikut menjaganya.

Terlepas dari semua itu, pemeliharaan pangkalan dan sarana perlengkapan kantor adalah juga merupakan suatu perintah dari Komando atas yang harus dilaksanakan oleh satuan bawah dengan harapan agar semua lingkungan pangkalan tetap bersih dan nyaman serta sarana perlengkapan kantor tersebut tetap terjaga sehingga pemanfaatan penggunaanya bisa maksimal.

Dengan suasana lingkungan koramil yang bersih dan nyaman serta kekompakan anggota dalam bertanggung jawab menjaganya, diharapkan hal ini juga dapat menjadi contoh dan motivasi bagi warga di lingkungan sekitar koramil untuk menyadari pentingnya kebersihan dilingkungan tempat tinggal mereka,” pungkasnya. (Rzq03)

Posting Komentar

0 Komentar