About Me

bank

Sinergitas TNI Rakyat, Babinsa Desa Bangoan Keja Bakti Dengan Warga


Mitra Babinsa.Com, Blora - Berbagai cara dan upaya babinsa untuk lebih dekat, menyatu dengan lingkungan masyarakat di wilayah desa binaannya. 

walaupun hari libur tidak mengurangi semangat babinsa dalam mendukung kegiatan warga.

Salah satu contoh yang di lakukan oleh angggota Koramil 06/Jiken Sertu Ngadiono Babinsa Desa Bangoan, Kecamatan Jiken Kabupaten Blora melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan Makam Umun Desa Bangoan, Sabtu (06/07/2019). 

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah, babinsa ingin selalu dekat dan akrab dengan masyarakat desa binaannya,agar terjalin hubungan yang harmonis,erat dan baik.

Oleh sebab itu disela-sela tugas formalnya,babinsa terjun langsung ke lapangan untuk bertemu berkomunikasi bersilaturahmi secara langsung dengan masyarakat desa binaannya.sehingga jika ada suatu permasalahan yang berkembang ataupun yang akan terjadi dapat di selesaikan secara dini,ungkap Sertu Ngadiono.

Dalam kesempatan tersebut Kades Bangoan Sudarto menyampaikan terima kasih banyak kepada Babinsa, karena selalu peduli dan ikut terjun langsung ke lapangan untuk membantu bekerja bersama warga, kami merasa terhormat dan bersemangat lagi bekerja karena datangnya serta ditemani Babinsa, Ungkapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pkl 09.00 wib sampai dengan selesai berjalan dengan lancar dan aman. (rnd) 

Posting Komentar

0 Komentar