About Me

bank

Silahturahmi melalui komsos wujud kepedulian Babinsa demi mendekatkan diri dengan Warga binaan







Mitra Babinsa - Komunikasi sosial merupakan suatu cara efektif bagi seorang babinsa yang selalu di lakukan di wilayah binaan.baik dengan perangkat desa,maupun tomas & toga.

Seperti yang di lakukan serda "suroto" babinsa desa tunjungan kec tunjungan pada rabu 03/07/2019  pkl 09.45 wib mengelar komsos di rumah bpk 'sadiran rt 02/04.dalam kegiatan tersebut sekalugus membahas situasi keamanan di wilayah tunjungan menjelang di lakasanakannya pilkades pada 4 agustus mendatang.,mengingat akhir - akhir ini desa tunjungan sering kali terjadi tawuran antar pemuda baik dalam acara hiburan maupun kegiatan lainnya.

Hal ini yang membuat serda suroto sebagai bintara pembinaan desa untuk mendinginkan kembali suasana yang pada beberapa minggu kemarin sempat memanas.,dengan merangkul para tokoh masyarakat tokoh agama dan kades untuk menyelesaikannya.

Kegiatan komsos ini di sambut positif oleh toga tomas dan kades yang hadir di kesempatan pagi ini “mudah - mudahan ke depan dan seterusnya situasi keamanan menjelang pilkades akan berjalan dengan aman dan lancar” tutur Yasir Kades Tunjungan. (Pen)

Posting Komentar

0 Komentar