About Me

bank

Lewat Komsos, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades


Mitra Babinsa.Com, Blora - Dalam menciptakan wilayah yang aman, sebagai wujud kebersamaan, kekompakan atau Sinergi antara TNI dan Polri dalam mengemban tugas menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora melaksanakan Komsos dan patroli bareng keliling kampung dan sambangi masyarakat di wilayah binaannya, Minggu (07/7/2019).

Sertu Sutikno Babinsa Sukorejo dan Bhabinkamtibmas, Personel TNI/Polri di tugas kan di Desa di wilayah Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora yang mengagendakan kegiatan Komsos dan patroli bareng siang maupun malam hari dan hari – hari lain melihat situasi yang berkembang.

Patroli dilaksanakan menggunakan sepeda motor bareng melaksanakan pemantauan dan beberapa titik tertentu yang dianggap rawan.

“Dengan harapan kami melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan patroli bareng ini hadir di tengah – tengah masyarakat menunjukkan bahwa TNI dan Polri kompak dalam menjaga, melindungi dan melayani masyarakat sehingga rasa aman dan nyaman dapat dirasakan warga kami,” ungkap Babinsa. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar