About Me

bank

Kodim 0721/Blora Gelar Upacara Bendera Minggu Pertama Bulan Juli 2019



Mitra Babinsa.Com, Blora  - Upacara Bendera Minggu Pertama Juli 2019 Kodim 0721/Blora di lapangan upacara Makodim 0721/Blora, di Lapangan Upacara Makodim Blora, Senin (01/07/2019) dipimpin langsung Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0721/Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P.ST., di ikuti seluruh anggota Kodim 0721/Blora.

Selaku Inspektur Upacara (Irup), Mayor Kav Hyasintus Waleng, P.ST., membacakan amanat Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch. Erwansjah, S.IP., M.Hum., yang pada intinya memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wata’ala, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya karena pada hari ini kembali kita melaksanakan Upacara Bendera Minggu Pertama Bulan Juli Tahun 2019, dalam suasana tertib dan khidmat.

Kita juga patut bersyukur, dimana pada kegiatan teritorial dalam program TMMD Reguler ke-104 Tahun 2019 kemarin yang dilaksanakan Kodim 0721/Blora kita berhasil mempertahankan tradisi juara yang selama ini telah kita sandang dan mengharumkan nama satuan dengan merauh Juara I untuk Kategori Dansatgas dalam pemberitaan media cetak, elektronik dan online dengan total nilai 2.926.740. Hal ini bisa diraih berkat pertolongan Allah Subhana Wata’ala dan usaha keras Komandan Satuan dan Staf serta anggota terkait.

Selanjutnya, kedepan Kodim 0716/Demak yang mendapatkan giliran sebagai Satgas TMMD Reguler ke-105. Laksanakan tugas ini dengan baik mulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan, dan pengakhiran serta selesaikan tepat pada waktunya dengan aman, lancar dan mencapai sasaran yang diharapkan. Tidak lupa saya perintahkan untuk semaksimal mungkin mempertahankan tradisi juara kita!. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar