About Me

bank

Danramil 14/Todanan Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa Siswi SMA


Mitra Babinsa.Com, Blora - Dalam rangka membangkitkan minat pelajar menjadi anggota TNI, Danramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora, Kapten Chb Sudiyono turut melaksanakan sosialisasi penerimaan prajurit ke sekolah-sekolah di wilayah binaan masing-masing.

Disampaikan Danramil 14/Todanan, Kapten Chb Sudiyono dalam rilis tertulisnya kepada Penerangan Kodim, Selasa (16/07).

Diungkapkan Danramil, sosialisasi ini merupakan informasi dan pemberitahuan kepada siswa sekolah dan masyarakat tentang adanya penerimaan calon prajurit, sekaligus juga menarik minat generasi muda untuk menjadi prajurit TNI AD.


Lebih lanjut disampaikan, selain Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI - AD juga dilaksanakan Pembinaan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan oleh Batuud Koramil 14/Todanan, Peltu Suyito di SMA Muhammadiyah dan SMK Khozinatul Ulum, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora. 

Dalam kegiatan tersebut lanjut Sudiyono, secara gamblang menjelaskan persyaratan untuk masuk menjadi prajurit dengan mendaftarkan secara Online atau langsung bisa ke Ajenrem ataupun Kodim dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.

"Para pelajar tidak usah sungkan-sungkan untuk bertanya ke Koramil atau ke Kodim apabila ada yang berminat menjadi prajurit TNI AD, para Babinsa siap membantu mengarahkan para calon untuk menjadi prajurit TNI AD, baik pria maupun wanita tanpa dipungut biaya," pungkas Danramil. (Rgl)

Posting Komentar

0 Komentar