About Me

bank

Danramil 07/Sambong Menghadiri Acara Pelantikan BPD


Mitra Babinsa.Com, Blora - Forkopimcam Sambong menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) se Kecamatan Sambong Periode Tahun 2019 - 2025 bertempat di pendopo Abdi Pradja kantor Camat Sambong. Senin (15/07/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Agus Puji Mulyono, S.Sos.M.Si, Komandan Koramil 07/Sambong Kapten Inf Sugiyono, Kapolsek yang diwakili Iptu Partoni, Kepala Desa se Kecamatan Sambong, para pamong desa, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, dan tamu undangan sekitar 110 orang.


Acara dibuka dengan pembacaan surat keputusan Bupati Blora yang dibacakan oleh Sekretaris Kecamatan Sambong tentang pengangkatan dan pengambilan sumpah anggota BPD Desa sebanyak 7 orang dari 10 Desa yang ada di Kecamatan Sambong.

Dalam sambutan Camat Sambong Agus Puji Mulyono, S.Sos.M.Si., bahwa anggota BPD sangat penting perannya dalam memajukan desa serta menjadi benteng dari hal hal yang tidak baik dalam organisasi desa. Kekuatan anggota BPD terletak dalam program - programnya dan BPD merupakan mitra dari Kepala Desa dalam menjalankan pemerintahan desa menuju kesejahteraan masyarakat. Kecamatan Sambong akan maju apabila seluruh desanya baik dalam mengembangkan program yang berdaya guna untuk kepentingan masyarakat. Diharapkan dengan dilantiknya anggota BPD se Kecamatan Sambong ini dapat memberikan wujud nyata dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Danramil 07/Sambong Kapten Inf Sugiyono dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada anggota BPD se Kecamatan Sambong masa bhakti 2019-2025 yang baru saja dilantik oleh Camat semoga dalam mengemban tugas pokoknya dapat membawa desanya masing - masing bisa semakin lebih baik dalam mengawal roda pemerintahan desa bersama kepala Desa." Terangnya. (prt07)

Posting Komentar

0 Komentar