About Me

bank

Semangat Babinsa Gelar Kerja Bakti Bersama Warga


Mitra Babinsa, Blora - Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, itulah satu diantara usaha yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Sertu Sutoyo.

Babinsa bergotong royong dengan warga melakukan pengecoran pondasi punden yang merupakan Desa binaannya di Desa Ketringan, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Minggu (02/6/2019).

Kegiatan pengecoran pondasi rumah turut melibatkan pemilik rumah, Babinsa serta warga Desa Ketringan guna mewujudkan ketahanan wilayah serta pemeliharaan budaya gotong royong dan meningkatkan kemanunggalan TNI - Rakyat.

“Kalau memang masih ada kendala selagi bisa, mari kita bersama- sama bantu karena tidak ada pekerjaan yang susah dikerjakan selagi kita bersama-sama, hanya dengan semangat kebersamaan semua akan mampu kita selesaikan," ujar Babinsa.

Bapak Rukli selaku warga Desa Ketringan mengatakan, karya bakti pengecoran pondasi punden ini yang melibatkan Babinsa dan warga Desa Ketringan sangat membantu warga.

"Saya sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Babinsa bersama warga yang telah membantu pekerjaan," ujarnya.

Semoga Tuhan melihat dan membalas semua kebaikan Babinsa bersama warga yang telah membantu secara sukarela. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar