About Me

bank

Bati Tuud Koramil 12/Ngawen Hadiri Pelantikan Pengurus PMI se Eks Kawedanan Ngawen




Mitra Babinsa.Com, Blora - Bati Tuud Koramil 12/Ngawen Pelda Muhtasor menghadiri pelantikan pengurus PMI se Kawedanan Ngawen masa bakti 2019- 2024 bertempat di Aula Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Selasa (18/6/2019) kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua PMI kabupaten Blora Ir. H. Sutikno slamet, Camat Ngawen suhirman M.Si, Danramil 12/Ngawen di wakili Bati Tuud Pelda Muhktasor, Kapolsek Ngawen Akp joko priyono, SH, Ka Uptd puskesmas Ngawen Dr. Nur istifah dan para relawan PMI se Kawedanan Ngawen.

Dalam sambutannya Camat Ngawen menyampaikan "Tugas pokok PMI jangan sampai berbenturan dengan tugas dinas kesehatan karena akan mengganggu atau menghambat pelayanan kepada masyarakat, tetap jaga persatuan dan kesatuan serta komunikasi antar instansi terkait,” Ujarnya.

Sementara itu ketua PMI kabupaten Blora menjelaskan tugas PMI "para relawan dan anggota PMI mempunyai tugas mengangkat derajat dan martabat warga kabupaten Blora dari segi kesehatan dan selalu berhubungan dengan misi kemanusiaan,"jelasnya.

"Anggota dan relawan PMI harus selalu siap untuk berangkat dan Membantu setiap terjadi musibah,tidak mengenal waktu dan hari,"imbuhnya. (slk)

Posting Komentar

0 Komentar