About Me

bank

Babinsa Koramil 12/Ngawen Komsos Dengan Para Petani

Mitra Babinsa.Com, Blora - Untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga di desa binaanya semua ini bertujuan untuk  membangun  kebersamaan,  saling membantu dan saling mengisi, ini merupakan Kegiatan Komunikasi Sosial.

Seperti halnya yang dilakukan Pelda Suparno Babinsa Desa Berbak ,Koramil 12/Ngawen, Kodim 0721/Blora melaksanakan Komsos dengan para petani desa Berbak,  kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Kamis (13/06/2019).

Bertugas sebagai Babinsa harus mampu berkomunikasi sosial dengan masyarkat desa binaannya Hakikat pengabdian seorang prajurit adalah dengan memberikan  sesuatu  yang  terbaik bagi rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional yang  profesional. Demikian yang disampaikan Pelda Suparno Babinsa desa Berbak disela sela Kegiatan.

Pelda Suparno menambahkan Suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaanya akan terus dilaksanakan, adapun permasalahan yang dibahas itu segala macam, pada hari ini saya dengan Bapak Lukito perangkat desa berbak dan Bapak Suprapto  anggota Kelompok Tani Membahas tentang meningkatkan hasil produksi panen padi yang lebih baik.imbuhnya.

Bapak Suprapto menyampaikan dalam bahasa jawa Matur suwun dumateng bapak Babinsa seng sampun ngrungokake   keluhan masalah petani , mugi-mugi  keluhan niki saget disampekake kaleh dinas pertanian utawi dinas seng terkait, kanti musim  panen  niki  pasrah kaleh hasile mangke " dalam bahasa indonesia " Terima Kasih kepada Bapak Babinsa yang mau mendengarkan permasalah kami petani, Mudah-mudahan permasalahan ini dapat disampaikan kepada Pihak terkait yaitu Dinas Pertanian, dalam musim panen ini kami  pasrah dengan hasil panen yang di dapat," ungkapnya.

Kegiatan Komunikasi merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya semua ini bertujuan untuk   membangun   keber-samaan,  saling membantu dan saling mengisi. (slk)


Posting Komentar

0 Komentar