About Me

bank

Antisipasi Perkembangan Pemilu, Kodim 0721/Blora Siaga Satu





Mitra Babinsa Blora ,- Pasca berlangsungnya Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 guna mengantisipasi potensi konflik menjelang pengumuman dari KPU, Kodim 0721/Blora menyiagakan personelnya untuk setiap saat digerakan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah Blora dan sekitarnya.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, SE melalui Kasdim, Mayor Kav. Hyasintus Waleng P. ST  saat mengambil apel setelah melaksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional di halaman Makodim, Senin (20/5/19).

Diungkapkan Kasdim 0721/Blora, Hyasintus Waleng P. ST bahwa menjelang pengumuman dari KPU, setelah pelaksanaan pesta demokrasi tersebut Kodim 0721/Blora melaksanakan Siaga Satu guna mencegah segala kemungkinan potensi konflik dan siap bersinergi dengan Polri.

” Sesuai perintah Komando Atas, kita berlakukan Siaga Satu, semua dalam kondisi tingkat kewaspadaan, termasuk waspada terhadap pengamanan pangkalan/Satuan, Personel serta Materiil, ” Ujar Kasdim.

Kasdim berharap masyarakat bisa menahan diri dan tetap tenang serta tidak mudah terprovokasi terhadap pemberitaan-pemberitaan yang belum jelas kebenarannya yang dapat memecah belah persatuan dan berpotensi konflik.




” Babinsa harus berperan, kita himbau masyarakat supaya tidak mudah terpengaruh terhadap informasi-informasi yang sumbernya belum jelas atau berita hoax, ” Pungkas Kasdim. rgl

Posting Komentar

0 Komentar