About Me

bank

Sejumlah Sasaran Fisik TMMD Sengkuyung II Kodim 0721 Blora Sudah Mulai Kelihatan


Mitrababinsa.Com, BLORA - Berkat kerja keras antara Satgas TMMD bersama warga desa sasaran serta relawan, sejumlah sasaran fisik yang ditargetkan di TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora di Desa Geneng, Kecamatan Jepon, di hari ke - 13 sejak upacara pembukaan sudah mulai kelihatan bentuknya.

Bahkan beberapa pekerjaan, seperti talud, plat beton prosentase hasil pekerjaan sangat tinggi. ''Capaian hasil kerja yang maksimal itu berkat kerja keras anggota satgas dengan dibantu relawan MTA serta warga desa sasaran,'' jelas Pasiter Kapten Inf Lukman Hakim.

Terpisah Koordinator lapangan, Serda Sutrisno menambahkan, di hari ke - 13 sejak TMMD dibuka oleh Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, hasil pekerjaan sejumlah sasaran fisik sudah mulai terlihat, ''tidak terkecuali pembangunan jalan makadam dengan panjang 840 Meter,'' jelasnya.

Namun demikian, menurut Serda Sutrisno salah satu anggota Staf Ter itu, para Satgas tidak mau bersantai, mengingat sejumlah sasaran fisik lainya juga menunggu penyelesaiannya. ''Tidak ada kata santai, bersama warga satgas terus kebut pekerjaan, sehingga nantinya semua sasaran fisik bisa rampung sebelum TMMD ditutup,'' tambahnya. (pw

Posting Komentar

0 Komentar