About Me

bank

Permudah Angkut Hasil Pertanian Babinsa Koramil 07/Sambong Bantu Warga Pengurukan Jalan


Mitrababinsa.Com, BLORA - Dalam rangka membantu memperlancar transportasi para petani dalam mengangkut hasil panen, dan meningkatkan perekonomian masyarakat, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora, Sertu Ciptoro melaksanakan Karya Bakti pengurukan jalan usaha tani.

Karya Bakti TNI bersama masyarakat, merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi pembinaan teritorial, yang didalamnya termasuk pembinaan wilayah, sebagai fungsi pembinaan Babinsa terhadap warga masyarakat di Desa binaan.

Sejak pagi hari, dengan mengusung semangat gotong royong, Babinsa Koramil 07/Sambong Sertu Ciptoro, bersama warga bahu membahu melaksanakan pengurukan jalan, di Desa Gagakan Kecamatan Sambong Kabupaten Blora, Jumat (17/5/2024).

Sertu Ciptoro mengatakan bahwa pelaksanaan karya bakti yang dilaksanakan, merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI, khususnya Babinsa. Adapun pengerasan jalan ini bertujuan untuk mempermudah dan memperlancar transportasi masyarakat, khususnya para petani dalam mengangkut hasil panen.

“Semoga dengan pembangunan jalan pertanian ini, nantinya dapat menunjang dan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Gagakan. Warga tidak terkendala lagi pada saat melaksanakan aktivitas di sawah, “harap Babinsa (pw)

Posting Komentar

0 Komentar