About Me

bank

Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu Petani Penyemprotan Tanaman Padi


Mitrababinsa.Com, BLORA - Dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional Babinsa Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora Serka A. Zaenuri melaksanakan kegiatan pendampingan penyemprotan hama tanaman padi milik petani desa binaan bertempat di Desa Bogorejo kecamatan Japah Kabupaten Blora. Senin (27/5/2024)

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Serka A. Zaenuri untuk mencegah hama sedini mungkin yaitu membantu penyemprotan tanaman padi warga desa binaan.

Serka Zaenuri mengatakan “kegiatan yang dilaksanakan Babinsa turun kesawah membantu menyemprot tanaman padi milik petani, sebagai upaya antisipasi dalam mencegah hama dan agar para petani tidak mengalami gagal panen karena hama," ujarnya

Dirinya berharap, dengan kegiatan ini padi akan terlindungi dari hama sehingga dapat tumbuh dengan baik dengan begitu akan menghasilkan panen yang sesuai dengan harapan kita semua.

Lebih Lanjut, kegiatan ini sesuai arahan dari komando atas dan komitmen TNI dalam mendukung program yang telah dicanangkan pemerintah yakni Penguatan ketahanan pangan dan upaya meningkatkan produktivitas pertanian yang berkelanjutan sehingga ketersediaan pangan di daerah tetap stabil" tutur Babinsa. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar