About Me

bank

Bersama Warga Babinsa Koramil 01/Blora Kerja Bakti Bangun Lapangan Volly


Mitrababinsa.Com, BLORA - Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Sertu Trimono melaksanakan kegiatan Karya Bakti dalam rangka pembuatan lapangan volly di Desa Ngampel, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Selasa (28/5/2024)

Saat dilokasi Sertu Trimono menuturkan, Karya Bakti ini sendiri bertujuan untuk membangun Soliditas dan Sinergitas para Prajurit TNI, khususnya Babinsa Koramil 01/Blora dengan aparat pemerintahan desa dan juga komponen masyarakat guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik.

Dirinya juga mengatakan, masyarakat disini terutama para pemudanya memang sangat hobi dengan olahraga bola voli, sehingga dengan dibangunnya sarana olahraga ini diharapkan dapat mengembangkan bakat dan hobi mereka dalam hal yang positif.

“Dengan adanya lapangan volly ini akan menjadi tempat berkumpulnya warga untuk berolahraga, berkomunikasi dan silaturahmi antara warga masyarakat. Sehingga lahan itu akan lebih bermanfaat untuk masyarakat banyak dari segala lapisan umur mulai anak- anak sampai orang dewasa”, ujar Sertu Trimono.

Ia juga berharap, dengan adanya lapangan tersebut tidak hanya menjadi media untuk berolahraga tapi juga sebagai sarana mengembangkan bakat pemuda-pemuda desa sehingga bisa menjaring dan mencetak bibit- bibit atlit lokal. Sehingga kedepannya bisa di selenggarakan turnamen volly supaya memacu pemuda-pemuda desa untuk giat berlatih dan mengasah kemampuan, pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar