About Me

bank

Babinsa Koramil 11/Jati Dampingi Penyaluran Bantuan Beras Dari Badan Pangan Nasional


Mitrababinsa,Com, BLORA – Babinsa Koramil 11/Jati Jajaran Kodim 0721/Blora, Pelda Sugiyono melaksanakan kegiatan monitoring dan pendampingan penyaluran bantuan beras Tahap V TA 2024 dari Badan Pangan Nasional yang bertempat di Balai Desa Doplang Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Selasa (28/05/2024).

Pelda Sugiyono mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk memastikan bantuan dari Pemerintah dapat tersalurkan dengan tepat sasaran, total penerima beras adalah 735 orang masing-masing 10 kg per orang.

“Kami dari Koramil 11/Jati akan terus mendampingi dan memonitor penyaluran bantuan ini agar berjalan dengan baik dan sampai kepada yang berhak menerima,” ujar Pelda Sugiyono.

“Pendampingan dari Babinsa sangat membantu dalam menjaga ketertiban dan kelancaran penyaluran bantuan. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga,” ungkap Kepala Desa.

Penyaluran bantuan beras dari Badan Pangan Nasional di Desa Doplang merupakan program berkelanjutan yang bertujuan untuk mendukung ketahanan pangan masyarakat. Dengan adanya kegiatan pendampingan dari Babinsa dan kerjasama dengan perangkat Desa, diharapkan bantuan ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi kesejahteraan warga. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar