About Me

bank

Bentuk Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Bangowan Bantu Warga Giling Jagung


Mitrababinsa.Com, BLORA - Guna terciptanya Kemanunggalan TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serda Ruliyanto ikut serta membantu warga binaan dalam giling jagung hasil panen milik warga binaannya di Desa Bangowan, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Rabu (03/04/2024).

Serda Ruliyanto mengungkapkan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) kewilayahan yang rutin dilakukan oleh para Babinsa, kegiatan membantu warga binaan juga berguna untuk menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat di desa binaan.


Dengan membantu warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

“Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar