About Me

bank

Jelang Hari Jadi Blora Ke 274, Koramil 05/Cepu Bersama Lintas Sektoral Bersihkan TPU Giri Mulyo

BLORA - Jelang Hari Jadi Kabupaten Blora ke 274, anggota Koramil 05/Cepu, anggota Polsek, perangkat Kelurahan dan warga melaksanakan kerja bakti pembersihan di TPU Giri Mulyo (Putuk Tangsi) Kelurahan Cepu, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Sabtu (02/12/2023).

Kegiatan kerja bakti pembersihan TPU Giri Mulyo (Putuk Tangsi) dipimpin Bati Bakti TNI Koramil 05/Cepu Pelda Wijianto.

Pelda Wijianto menjelaskan, tujuan kerja bakti membersihkan Tempat Pemakaman Umum Giri Mulyo (Putuk Tangsi) dengan sasaran membersihkan Makam Bupati Blora Pertama serta rumput liar dan sampah di sekitar area pemakaman supaya kelihatan bersih dan rapi.

“Selain memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan kerja bakti ini juga sebagai wahana memupuk tali silaturahmi sesama masyarakat,” terangnya.

Ia menambahkan, kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga, di samping kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal,” pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar