About Me

bank

Sambut HUT Ke-78 TNI Dan HUT Ke-73 Kodam IV/Diponegoro Tahun 2023, Kodim Blora Gelar Karya Bakti

BLORA – Kodim 0721/Blora menggelar karya bakti pembersihan di lingkungan Pasar Rakyat Sido Makmur Blora bersama Saka Wira Kartika dalam rangka menyambut HUT Ke-78 TNI dan HUT Ke-73 Kodam IV/Diponegoro tahun 2023.

Kegiatan berlangsung di Pasar Rakyat Sido Makmur, yang beralamat di Jl. Raya Blora - Randublatung, RT. 03 RW. 03, Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora Kab. Blora. Senin (02/10/2023).

Disampaikan Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos, bahwa kegiatan karya bakti pembersihan disekitar Pasar Rakyat Sido Makmur Blora dalam rangka HUT Ke-78 TNI dan HUT Ke-73 Kodam IV/Diponegoro tahun 2023.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat Kemanunggalan antara TNI dengan Rakat dan TNI selalu hadir di tengah tengah masyarakat,” ungkapnya

Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat berkah serta dapat memberikan contoh kepada yang masyarakat, bahwasannya karya bakti atau gotong royong merupakan warisan budaya yang perlu dilestarikan agar tidak luntur ditelan zaman,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala UPT Pasar Sido Makmur Blora Eko mengucapkan, terimakasih kasih kepada Kodim 0721/Blora yang melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan di sekitar Pasar Rakyat Sido Makmur Blora.

"Semoga kegiatan ini membawa berkah untuk kita semua dan semoga TNI selalu di Hati Rakyat.” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar