About Me

bank

Dandim 0721/Blora Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Pindah Satuan

Blora - Bertempat di Halaman Makodim 0721/Blora Jln. Pemuda No. 44 Blora, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., memimpin acara korps raport kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2023 sebanyak 55 personil dan pindah satuan Bintara/Tamtama 31 personil. Selasa (03/10/2023).

Dalam sambutannya Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto mengajak untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga pada kesempatan tersebut masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mengikuti acara pelantikan kenaikan pangkat Periode 1 Oktober 2023.

"Saya atas nama Komandan Kodim beserta seluruh keluarga besar Kodim 0721/Blora mengucapkan selamat kepada semua anggota Kodim Blora yang naik pangkat pada Periode 1 Oktober 2023," ucap Dandim kepada seluruh anggota yang naik pangkat.

"Kenaikan pangkat seorang prajurit tidak berjalan secara otomatis, namun didasarkan sesuai dengan kinerja, loyalitas dan dedikasi dari setiap prajurit itu sendiri. Jadi jika seorang prajurit kinerjanya tidak bagus ataupun melakukan pelanggaran tentunya prajurit tersebut tidak akan naik pangkat". terangnya.

Dengan bertambahnya pangkat ataupun kenaikan pangkat ini tentunya juga akan menambah beban kinerja masing-masing sesuai dengan pangkat yang disandangnya. Laksanakan setiap tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta bekerjalah dengan tulus dan ikhlas demi pengabdian kepada TNI Angkatan Darat, Bangsa dan Negara.

Dikesempatan tersebut Letkol Czi Yuli Hartanto juga mengucapkan terimakasih banyak kepada personel yang pindah satuan karena selama berdinas di Kodim 0721/Blora menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang baik.

"Tetap semangat dalam memantapkan kejuangan, militansi dan meningkatkan profesionalisme prajurit yang berbasis pada jati diri TNl. Jadikan Satuan baru sebagai lumbung pahala dalam pengabdian kepada TNl, bangsa dan negara," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar