About Me

bank

Kodim 0721 Blora Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2023

Blora - Senin, (04/09/2023) bertempat di halaman depan Mapolres Blora Polda Jawa Tengah telah dilaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2023. Adapun temanya adalah “Kamseltibcarlantas Yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024.

Sebagai pimpinan apel adalah Kapolres Blora Yang Diwakili oleh Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Para Kanit, Kasi Dan Perwira Staf Polres Blora.

Sementara itu pasukan apel adalah petugas gabungan dari Anggota Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro dan Subdenpom IV /3-1 Blora serta Satpol PP dan Dinrumkimhub kabupaten Blora.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Apel membacakan amanat Kapolda Jawa Tengah diantaranya menekankan bahwa Apel gelar pasukan ini dilaksanakan, untuk mengetahui kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya dalam rangka Ops Zebra Candi Tahun 2023, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Pada pelaksanaan Operasi Zebra Tahun 2023 mempunyai sasaran meliputi seluruh bentuk potensi gangguan, ambang gangguan, dan gangguan nyata yang dapat mengganggu kamseltibcarlantas. 

Dengan adanya Operasi Zebra Candi 2023 diharapkan masyarakat dapat lebih tertib dalam berlalu lintas, dapat menekan angka pelanggaran dan laka lantas serta dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat berlalu lintas di wilayah hukum Polda Jawa Tengah dalam rangka membangun kepercayan masyarakat kepada Polri.

Adapun operasi Zebra ini akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 04 September 2023 hingga 17 September 2023.

Posting Komentar

0 Komentar