About Me

bank

Sinergitas Persit, Bhayangkari, dan TP PKK di Blora Isi Kegiatan Non Fisik TMMD


BLORA, –  Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Persit, Bhayangkari, dan TP PKK Kabupaten Blora, juga memberikan pelatihan pada gelaran non fisik TMMD Sengkuyung tahap I Kodim 0721/Blora di Desa Tunjungan Kecamatan Tunjungan. Rabu (31/5/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 04/Tunjungan Lettu Inf Sumarno, Babinsa Tunjungan Sertu Suroto, Kepala desa Tunjungan Yasir, Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 yang diwakili Ny. Rifai, Ketua Persit KCK Ranting 05 Ny. Sumarno, TP PKK Kabupaten Blora Bidang Pokja I Ny. Rema Murti, dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Tunjungan Ny. Ari Laksono.

TMMD Sengkuyung I di Desa Tunjungan Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora sudah berjalan 3 minggu.  Kegiatan baik fisik maupun non fisik telah banyak dilakukan. Dalam giat non fisik, Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 ikut andil memberikan penyuluhan.

Ny. Rifai Pengurus Persit KCK Cabang XLII yang memandu Persit Ranting 05 dalam giat non fisik TMMD Tunjungan itu. Dia memberikan pelatihan tentang keterampilan membuat onde-onde yang berisi kentang.

Sedangkan dari TP PKK Kabupaten Blora Ketua Pokja I Ny. Rema Murti memberikan penyuluhan tentang pernikahan anak dan Stunting, sedangkan Ketua Bhayangkari ranting Polsek Tunjungan Ny. Ari Laksono dan Ny. Ita Budi Irianto memperagakan pembuatan keripik dari pare.

Terlihat ibu-ibu sangat antusias mengikuti penyuluhan ini. Mereka sangat mendukung dengan adanya kegiatan TMMD yang dilaksanakan di desa Tunjungan. Semoga melalui kegiatan non fisik TMMD Sengkuyung I ini sinergitas Persit, Bhayangkari dan TP PKK semakin solid.

Posting Komentar

0 Komentar