About Me

bank

Awali Kegiatan KBM, Koramil 11 Jati Gelar Syukuran


Blora - Dalam rangka mengawali kegiatan Karya Bhakti Mandiri (KBM) TA 2023 yang diikuti sejumlah anggota Koramil 11/Jati dan masyarakat menggelar syukuran dan doa bersama bertempat di desa Pelem dengan sasaran pembangunan jalan penghubung dari dukuh Pelang menuju dukuh Temulawak Desa Pelem Kec. Jati Kab. Blora, Kamis (08/6/2023).

Danramil 11/Jati melalui Bati Tuud Peltu Jasman, menyampaikan kegiatan doa bersama tersebut sebagai ungkapan rasa syukur dalam menjelang kegiatan karya bhakti mandiri.

"Tujuan dari kegiatan syukuran dan doa bersama agar kegiatan karya bakti mandiri Kodim Kodim 0721/Blora dapat berjalan lancar, aman dan agar kita selalu diberi kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT dari awal kegiatan hingga akhir berlangsung sukses," ucap Peltu Jasman.

Tampak hadir, sejumlah sesepuh desa, Bati Tuud Koramil 11 Jati Peltu Jasman, Kapolsek Jati Iptu Subardi, Perangkat desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pelem mengikuti acara tersebut hingga selesai, berjalan aman, tertib dan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar