About Me

bank

Personel TNI dan Warga Mandi Keringat Bangun Box Culvert di Tunjungan


BLORA - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I Kodim 0721/Blora pada tahun ini berpusat di Desa Tunjungan, Kecamatan Tunjungan, kabupaten Blora.

Ada sejumlah target fisik dan nonfisik yang dilakukan dalam program kemanunggalan TNI dan rakyat tersebut, salah satunya pembangunan jembatan box culvert.

Untuk membangun jembatan tersebut, puluhan personel TNI yang tergabung dalam TMMD Sengkuyung I bersama warga kompak bergotong royong.

Meski bekerja di bawah terik matahari, warga bersama prajurit TNI itu tetap terlihat bersemangat menyelesaikan pembangunan salah satu jembatan box culvert di jalan yang sedang dalam pembangunan.

Sebagian personel mengaduk semen untuk pengecoran dibantu warga yang mengangkut material untuk kebutuhan pengecoran lantai jembatan.

“Dalam kondisi cuaca apapun, kami dan warga tetap bersemangat bergotong royong menyukseskan program TMMD di Tunjungan ini,” ungkap Sertu Suroto Babinsa setempat kepada Pendim, Kamis (11/5/2023).

Ia menyebutkan, pada TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2023 tersebut, untuk pembangunan fisik di antaranya adalah pengerjaan jalan makadam sepanjang 1.144 M, ditambah pembangunan Plat Beton 1 Unit panjang 5 M x Lebar 1 M. Berikutnya, pembangunan jembatan box culvert dengan panjang 5 M x Lebar 3 M x Tinggi 3 M. (Pendim Bla)

Posting Komentar

0 Komentar