About Me

bank

Pererat Silaturahmi, Babinsa Bantu Warga Binaan Cor Pondasi Rumah


BLORA - Membantu kesulitan rakyat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, Apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada tengah-tengah warga binaannya, sudah barang tentu jika di wilayahnya ada kegiatan sekecil apapun Babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Singonegoro Serda Joko Masumambang melaksanakan gotong royong membantu masyarakat mengecor pondasi rumah milik warga desa binaan.

“Sebagai makhluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari – hari sehingga kesulitan, beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dipikul bersama–sama,” Ucapnya Babinsa Serda Joko Masumambang. Senin (08/5/23)

Lanjutnya, Selaku Babinsa dirinya merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti halnya ikut bergotong royong membantu warga binaan yang sedang melaksanakan pengecoran Pondasi rumahnya

“Semoga semangat kebersamaan dan kegotongroyongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan, khususnya di desa Singonegoro Kecamatan Jiken.

Posting Komentar

0 Komentar