About Me

bank

Perbaiki Akses Jalan, Babinsa Bantu Warga Pasang Paving Block



BLORA - Rasa nyaman merupakan hal yang diinginkan oleh setiap masyarakat jika melewati suatu jalan. Jalan yang berlubang dan tidak rata pasti sangat merepotkan setiap pengguna jalan. Berbeda jika masyarakat melewati jalan yang sudah diperkeras tentu merasa lebih nyaman. Bagi jalan yang belum diperkeras, tentunya perlu adanya pengerasan permukaan jalan.

Salah satu cara memperkeras permukaan jalan yaitu menggunakan paving block. Paving block semakin populer terutama karena lebih efisien, biaya yang hemat dan mudah dikerjakan. Selain nyaman karena telah diperkeras, sarana jalan sangat penting bagi kelancaran kegiatan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Bekutuk Serka Padman anggota Koramil 09/Randublatung jajaran Kodim 0721/Blora bersama masyarakat Desa dukuh Sambongrejo Desa Bekutuk Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora melakukan kerja bakti pemasangan paving jalan, Selasa (02/05/2023).

Babinsa pada kesempatan pagi ini membaur bersama warga membantu memasang paving untuk pengerasan permukaan jalan desa sehingga ketika musim penghujan seperti sekarang ini tidak becek dan masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman.

Babinsa tersebut menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti seperti ini sudah biasa dilakukan oleh warga Desa Bekutuk yang selalu guyub rukun. Mereka terbiasa saling membantu, bersama-sama dalam kerja bakti untuk kepentingan bersama.

“Warga Desa Bekutuk selalu guyub rukun, kerja bakti pemasangan paving pagi ini salah satu contohnya. Hasil pemasangan paving nantinya dapat dirasakan oleh semua warga yang menggunakan jalan ini, ” tutup Serka Padman.

Posting Komentar

0 Komentar