About Me

bank

Masyarakat Mulai Merasakan Manfaat Sasaran Fisik TMMD Sengkuyung I Kodim Blora


BLORA - Beberapa sasaran fisik yang dibangun oleh Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0721/Blora mulai bermanfaat bagi masyarakat Desa/Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Rabu (31/5/2023).

Sasaran fisik yang sudah hampir rampung dikerjakan satgas TMMD sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar, seperti yang nampak siang hari ini banyak warga yang melintas di jalan makadam yang sudah selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD, hal itu juga terlihat warga juga sudah berlalu-lalang memanfaatkannya saat pulang pergi ke sawah.

Salah satu warga Parmin, yang melintas di jalan makadam mengatakan, sebelum di bangun jalan ini, aktivitas masyarakat untuk menuju ke lahan pertanian sangat sulit bahkan untuk mengangkut hasil panen para petani harus memikulnya, walaupun pakai motor jalannya licin saat musim hujan, setelah dibangunnya jalan makadam semoga masyarakat semakin mudah dalam akses menuju ke lokasi pertanian.

"Tidak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan Instansi terkait yang telah memilih Desa kami menjadi sasaran TMMD sehingga sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar," tuturnya.

Danramil 04/Tunjungan Lettu Inf Sumarno berpesan kepada masyarakat semoga hasil dari sasaran fisik maupun non fisik TMMD dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar, bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari serta dijaga supaya apa yang telah dibangun bisa bertahan lama bahkan sampai puluhan tahun.

Posting Komentar

0 Komentar