About Me

bank

Kodim 0721/Blora Terima Tim Verifikasi Dari Korem 073/Makutarama



Blora  - Dalam rangka persiapan serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora dari Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) kepada Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., Tim Verifikasi Korem 073/Makutarama yang dipimpin oleh Mayor Inf Hermawan yang keseharianya menjabat sebagai Kasiren Korem 073/Makutarama mengunjungi Makodim 0721/Blora yang berada di Jl. Pemuda No. 44 Blora, Jumat (26/5/2023).

Kegiatan Verifikasi tersebut dilaksanakan selain dalam rangka mengecek kesiapan serah terima jabatan Dandim 0721/Blora juga pencocokan data guna mendapat laporan yang valid, sehingga pada saat serah terima tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan.

Dandim, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Verifikasi Korem 073/Makutarama di Makodim 0721/Blora.


“Kedatangan Tim Verifikasi ke Makodim sangatlah membantu dalam persiapan Sertijab nantinya, sehingga kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Tim Verifikasi Mayor Inf Hermawan mengatakan, kegiatan kami ini untuk mengecek kondisi akhir Program – program Kodim 0721/Blora baik itu yang sudah, sedang dan belum dilaksanakan. Pengecekan ini meliputi bidang setiap Staf dan diharapkan staf bekerja sama dengan tim agar sekecil apapun koreksi dapat diselesaikan bersama.

Ditambahkan, selain kami memeriksa administrasi, segala inventaris Kodim 0721/Blora kami juga periksa baik dari sisi personel, logistik, pangkalan dan inventaris lainnya.

“Setelah valid, diharapkan staf melaporkan kepada Dandim, sehingga beliau mengetahui sebelum meninggalkan satuan,” tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar