About Me

bank

Andalkan Otot, TNI Bersama Warga Cor Box Culvert


BLORA - Kemanunggalan TNI bersama masyarakat terlihat saat pengecoran box culvert di lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0721/Blora, di Desa Tunjungan, Kecamatan Tunjungan, terus digeber, pada Senin (08/5/2023).

Pekerjaan berat pengecoran box tersebut personil di lapangan tidak sendiri karena di bantu oleh masyarakat sekitar. Kebersamaan masyarakat dan TNI, terlihat saling bahu membahu supaya box culvert tuntas dikerjakan

Tak berlebihan jika keberadaan anggota Kodim Blora, sangat dirasakan kebersamaan antar masyarakat dan TNI. Di bawah terik sinar matahari semangat terpancar dari anggota Koramil dan warga.

Sarmin salah satu warga menuturkan, Ia sengaja pada hari ini, membantu anggota dalam rangka pengecoran box culvert dengan ukuran panjang 5 M x lebar 3M dan tinggi 3 M.

"Ini box culvert terlihat sangat kokoh, karena, sebelum proses pengecoran sudah dikasih kerangka besi yang kuat, dengan besi yang kokoh,"ujar Sarmin.

Bahkan kata dia, dengan dibangunnya jalan makadam ini, masyarakat sangat senang dan gembira serta nantinya saat membawa hasil tani juga menjadi mudah.

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI, telah bekerja keras selama TMMD berjalan. Kini box sudah cor, inilah yang membuat kami disini senang, karena bukan sekedar membangun jalan saja namun box juga di bangun, kalau seperti ini jalan ini pasti bisa bertahan lama,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Danramil 04/Tunjungan Lettu Inf Sumarno mengatakan, terima kasih banyak kepada warga sekitar yang telah membantu proses pengecoran box culvert.

“Berkat kerjasama yang baik antara masyarakat dan personil maka segala program ini bisa berjalan,” ujar Danramil.

Posting Komentar

0 Komentar