About Me

bank

Peduli Lingkungan, Babinsa Bersama Warga Gelar Kerja Bakti Bersihkan Jalan


BLORA - Babinsa Koramil 04/Tunjungan Serda Yunung Prasetyo bersama personil warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan masuk makam di Desa Tawangrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Senin (17/04).

Serda Yunung Prasetyo mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan agar lingkungan terlihat bersih dan rapi serta sehat.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor, harapan kami dengan kerja bakti ini selain menambah kekompakan lingkungan kita akan terlihat bersih, indah dan sehat,” jelasnya.

Lebih lanjut Serda Yunung Prasetyo mengatakan, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar