About Me

bank

Kerja dan Kedekatan Nyata, Terlihat Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah di Desa Binaan



BLORA - Untuk menjaga tali silaturahmi bersama warga, Koptu Supriyadi Babinsa Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus monitoring wilayah di desa binaan Desa Ngliron, Rabu (19/4/2023).

"Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah Warga tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin silaturahmi, kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

"Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya.

"Koptu Supriyadi kepada pendim mengatakan, kegiatan membantu membangun rumah warga tersebut dalam rangka jalin silaturahmi bersama warga di wilayah teritorial binaan saya,” imbuhnya.

“Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya.

"Sementara itu, Darminto pemilik rumah di sela-sela kegiatan gotong – royong menyampaikan terima kasih kepada Babinsa, khususnya Babinsa Ngliron yang telah membantu membangun rumahnya. Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis. "Ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar