About Me

bank

Danrem 073/MKT Tenis Bersama Perwira Kodim 0721/Blora

BLORA - Dalam rangka menjaga kondisi kesehatan meski di tengah kesibukan dan di bulan Ramadhan 1444 H, Danrem 073/MKT, Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) dan Perwira Kodim Blora melaksanakan olahraga Tenis Lapangan, bertempat di Makodim 0721/Blora, Selasa (11/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Danrem menyatakan, berolahraga di sela-sela kesibukan apalagi di bulan Ramadhan seperti saat ini sangat penting, dimana dengan berolahraga akan membuat tubuh kita tetap sehat dan banyak hal-hal positif yang dirasakan oleh tubuh.

"Kesehatan tubuh sangat penting, mengingat tantangan yang dihadapi ke depan akan semakin kompleks dan meningkat apalagi sekarang cuaca tidak menentu, jadi imunitas dan kekebalan tubuh harus dijaga," ujar Danrem.

Sementara itu, Dandim Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro mengatakan, berolahraga merupakan kegiatan yang cukup rutin ia lakukan dalam rangka mengisi waktu luang.

"Intinya, berolahraga itu sangat baik bagi kesehatan tubuh apalagi di tengah bulan Ramadhan seperti saat ini," jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar