About Me

bank

Bulan Ramadhan, Polres Blora Bersama Kodim 0721 Bakti Sosial Door To Door


BLORA - Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama Kodim 0721/Blora melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut adalah salah satu sinergitas TNI Polri di Blora dalam rangka peduli kepada sesama terutama di bulan suci Ramadhan.

Adapun penyerahan bantuan sosial dilakukan dengan system door to door, dan hari ini ada 2 lokasi yaitu di desa Seso, dan desa Balong dengan total membagikan 40 paket sembako.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasat Binmas Kompol Sudarto membeberkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai sarana menjalin silaturahmi serta mendekatkan diri TNI Polri kepada warga masyarakat. "Ini adalah wujud sinergi TNI Polri dalam rangka kepedulian kepada warga masyarakat yang membutuhkan," ucap Kasat Binmas.

Lebih lanjut Kasat Binmas mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial Polres Blora ini terus dilaksanakan secara berkala baik tingkat Polres ataupun Polsek Jajaran di 16 kecamatan.

Kemudian di momen bulan Ramadhan, Kasat Binmas berpesan agar warga selalu meningkatkan ibadah di bulan puasa, namun demikian warga juga harus waspada terhadap gangguan kamtibmas di lingkungan masing masing. "Manfaatkan momen bulan puasa untuk beribadah, namun demikian tetap jangan lupa untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas," pungkas Kasat Binmas.

Posting Komentar

0 Komentar