About Me

bank

Babinsa Bersama Masyarakat Gotong Royong Cor Atap Masjid


BLORA - Babinsa Serma Sukardi anggota Koramil 01/Blora bersama masyarakat, melaksanakan kegiatan gotong royong pengecoran atap Masjid Al-Murtadlo yang berada di Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora. Selasa (18/04/2023).

Babinsa Kelurahan Kunden Serma Sukardi mengatakan, ”Kegiatan gotong royong adalah bagian dari kewajiban kita semua, apalagi ini merupakan tempat ibadah yang merupakan suatu kewajiban kita sebagai umat muslim,” ungkapnya

Lanjut Babinsa, “Saya pribadi merasa bersyukur masih bisa melaksanakan kerja bakti gotong royong bersama masyarakat guna pembangunan Masjid Al-Murtadlo, Mudah Mudahan Kegiatan seperti gotong royong tetap menjadi tradisi kita semua,” harap Sukardi.

Di lain tempat, Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno mengatakan, Saya Selaku Danramil merasa bangga Kita Selaku TNI masih bisa ikut serta membantu masyarakat dalam bentuk kegiatan pembangunan, lebih lebih membantu ikut gotong royong pengecoran atap Masjid, dan itu semua merupakan bagian dari kerjaan kita.

”Kita sudah menyusun program kerja bakti setiap kegiatan kemasyarakatan di desa wilayah kita apapun itu kegiatan masyarakat yang bersifat gotong royong,” ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar