About Me

bank

Wujudkan Balita & Ibu Hamil Sehat, Babinsa 08/Kedungtuban Dampingi Bidan Desa di Posyandu

BLORA – Untuk mewujudkan Balita & Ibu hamil Sehat Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Serda Eko mendampingi Bidan Desa yang di bantu Kader PKK pada kegiatan Posyandu yang dilaksanakan di Balai Desa Pulo, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Selasa (21/3/2023).

Kegiatan Posyandu ini membawa dampak Positif bagi Warga untuk mengetahui standar kesehatan yang baik, guna memberikan pemahaman bagi Masyarakat yang kurang mengerti akan kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Eko mengatakan kegiatan ini merupakan wujud pendampingan Babinsa di setiap kegiatan kewilayahan untuk membantu kelancaran serta tertibnya pelayanan Posyandu dan sinergitas TNI dengan Bidan Desa yang ada di wilayah binaan.

“Mudah-mudahan Balita disini selalu tetap terjaga Kesehatanya.”Ucap Babinsa.

“Kegiatan Posyandu ini memberikan imunisasi dan pemberian makanan tambahan kepada bayi dan balita atau biasa disebut PMT-Balita. Posyandu juga menjadi media deteksi dini kasus-kasus malagizi dan kekurangan gizi pada bayi dan balita.” Ucap Bidan Desa.

Di tempat terpisah, Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Puryanto mengatakan akan selalu mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan imunisasi bagi Balita untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul.

Posting Komentar

0 Komentar