About Me

bank

Sebagai Wujud Kepedulian Kepada Warga Binaan, Babinsa Nglebur Bantu Petani Jemur Padi


BLORA – Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serka Bambang Siswanto ikut membantu petani jemur padi sembari melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga desa binaan, bertempat di desa Nglebur, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora. Senin (13/03/2023).

Serka Bambang Siswanto mengatakan,selaku Babinsa, harus berperan aktif dalam membantu warga, seperti halnya dirinya selain melaksanakan Komsos juga membantu petani warga binaannya menjemur padi walaupun panen sudah selesai tetapi peran serta Babinsa kepada warga masih terus lakukan.


“Hadir dan membantu warga desa binaan sudah menjadi bagian dari tugas kami selaku Babinsa sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaan serta salah satu media dalam pembinaan teritorial di wilayah. Dengan demikian akan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat” Jelasnya

Lebih lanjut Serka Bambang Siswanto juga mengatakan, Babinsa akan selalu mengawal dan mendampingi para petani sehingga betul-betul merasakan dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah mereka Babinsa akan terus bersinergi bersama para petani untuk mendukung program pemerintah dalam swasembada pangan.

“Pendampingan kepada petani tidak hanya sampai selesai di masa panen saja, tetapi masih terus dilakukan sampai penjemuran padi pun Babinsa juga hadir membantu para petani di desa binaannya” Ujar Babinsa

Posting Komentar

0 Komentar