About Me

bank

Permudah Angkut Hasil Pertanian, Babinsa Bantu Warga Pengecoran Jalan Pertanian

BLORA - Dalam rangka membantu memperlancar transportasi bagi warga dan meningkatkan perekonomian masyarakat terutama dalam sektor pertanian, Babinsa Desa Gondel Koramil 08/Kedungtuban Serda Legiono melaksanakan karya bakti pengecoran jalan pertanian.

Karya Bakti TNI bersama Masyarakat, merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial, yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa bersama masyarakat.

Senin, (13/03), Sejak pagi hari dengan mengusung semangat gotong-royong, Babinsa Serda Legiono bersama-sama dengan warga bahu membahu melakukan pengecoran jalan pertanian di dukuh Kedungbronjang RT 06 RW 02 Desa Gondel.

Babinsa mengatakan, pelaksanaan karya bakti yang dilakukan merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI. Adapun pengecoran jalan ini bertujuan untuk mempermudah dan memperlancar transportasi, sehingga diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“ Semoga dengan pembangunan jalan ini nantinya, dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat Desa Gondel seperti aktivitas ke lahan pertanian/sawah, maupun saat mengangkut hasil pertanian “, harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar