About Me

bank

Pererat Silaturahmi, Danramil dan Babinsa Sholat Isya, Tarawih Berjamaah Bersama Warga

BLORA - Salah satu metode pembinaan teritorial (Binter) yaitu Komunikasi Sosial (Komsos), Danramil 14/Todanan Kapten Inf Agus Supriyanto dalam melaksanakan tugas-tugas satuan teritorial guna terciptanya keamanan, kenyamanan dan ketertiban di masyarakat.

Hal itulah yang diterapkan oleh Danramil bersama Babinsa Bedingin, Serma Suroto melaksanakan Sholat Isya' yang dilanjutkan Sholat Tarawih berjamaah bersama warga di Masjid Al Huda, dukuh Banat, Desa Bedingin, Kecamatan Todanan,  Kamis (23/3/2023) malam.

Danramil Todanan Kapten Inf Agus Supriyanto mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan silaturahmi semacam ini, selain untuk beribadah, terlebih diawal-awal bulan suci Ramadhan ini, juga sebagai upaya untuk melakukan pendekatan diri dengan semua komponen masyarakat di wilayah binaannya, serta untuk mempererat silaturahmi terutama dengan tokoh agama, sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antar TNI dan masyarakat.

"Setelah selesai melaksanakan Shalat, kami juga memberikan himbauan dan pesan kepada para jamaah agar dapat ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Danramil.

Posting Komentar

0 Komentar