About Me

bank

Momentum HUT Persit Ke 77, Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora, Jenguk Keluarga Anggota Yang Sedang Sakit


BLORA – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Lia Andy Soelistyo bersama pengurus Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 menjenguk istri anggota Staf Log Makodim dan Koramil 01/Blora yang sedang sakit, Selasa (07/03/2023).

Kunjungan Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora beserta rombongan tersebut dalam rangka Kegiatan Bakti sosial dan Anjangsana dalam memperingati HUT Persit Ke 77 tahun 2023, juga merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian dan empati terhadap anggota serta keluarga besar Kodim 0721/Blora.


Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Lia Andy Soelistyo mengatakan, bahwa sudah menjadi kewajiban sebagai Ketua Persit untuk memberikan dukungan moril kepada setiap anggota dan keluarga nya, termasuk yang sedang mengalami terapi setelah operasi seperti yang dialami Ny. Eko Suprihandani (50) istri dari Sertu Mukhabib Babinsa Koramil 01/Blora dan Ny. Ema Siti Munawaroh (35) istri dari Sertu Antok anggota Staf Log Makodim.


Selain memberikan bantuan dan dukungan moril kepada keluarga, Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora juga menyerahkan tali asih kepada pihak keluarga "Semoga bantuan yang diberikan bisa digunakan dalam membantu proses pengobatan istri anggota yang kini sedang mengalami sakit," ujar Ny. Lia Andy Soelistyo.

Di sela sela kunjungannya, Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora mengajak seluruh rombongan untuk mendoakan kesembuhan istri Sertu Mukhabib dan Sertu Antok yang sekarang menderita sakit.

Posting Komentar

0 Komentar