About Me

bank

KBM Dimulai, Anggota Koramil Banjarejo Bahu Membahu Bersama Masyarakat Bangun Jalan Makadam

BLORA – Anggota Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora bersama warga melaksanakan Karya Bakti Mandiri pembangunan jalan makadam di Desa Jatiklampok, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora. Kamis, (09/03/2023).

Danramil 03/Banjarejo  Kapten Inf Darmanto mengungkapkan, Karya Bakti pembangunan jalan ini dilakukan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat desa setempat, dimana desa tersebut sangat terisolir terletak di pinggiran Blora.

Ditambahkan oleh Danramil, kehadiran TNI dalam pembangunan jalan makadam ini sebagai upaya untuk membantu pemerintah desa dalam membangun infrastruktur Desa sekaligus untuk memupuk semangat kebersamaan antara TNI dan Masyarakat.

“Melalui Karya Bakti Mandiri ini diharapkan dapat memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat sekaligus melestarikan budaya gotong-royong dan tentunya dengan dibangunnya jalan makadam ini diharapkan nanti kedepannya dapat meningkatkan perekonomian warga setempat”. Ungkap Danramil

Karya Bakti Mandiri Kodim 0721/Blora tahun 2023 yang dilaksanakan di  Desa Jatiklampok ini memiliki sasaran fisik pembangunan jalan makadam sepanjang 147 meter, lebar 2,5 meter, tinggi 0,5 meter dan talud panjang 70 meter, lebar 1 meter, tinggi 1 meter, dan plat beton panjang 5 meter lebar 1 meter dan tinggi 1 meter yang nantinya jalan tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar