About Me

bank

Bulan Ramadhan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pantau Harga Sembako

BLORA - Dihadapkan pada bulan puasa seperti sekarang ini, biasanya harga bahan pokok dan bahan lainnya mengalami kenaikan harga, sehingga sedikit banyak akan membawa dampak di kalangan masyarakat yang akhirnya merepotkan para konsumen untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kodim 0721/Blora melalui para Bintara Pembina Desa (Babinsa) mengadakan pemantauan dan pengecekan secara langsung ke pasar-pasar tradisional di wilayah kabupaten Blora.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil  01/Blora,  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Sukimin dan Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Jaenuri turun ke Pasar Tradisional melaksanakan pemantauan harga kebutuhan Pokok masyarakat maupun bahan lainnya dihadapkan pada bulan puasa tahun 1444 H/2023 M di wilayah binaannya desa Pelem Kec. Blora, Selasa (28/3/23)

Sambil bersenda gurau dengan para penjual, Sertu Sukimin menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, indomie, sirup serta lainnya.

Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. "Sesuai pantauan saya, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar Pelem ini masih stabil.

Memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran, "Hasil pantauan ini langsung saya laporkan ke Komando Atas", jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar