About Me

bank

Ukur Keterampilan dan Pengetahuan, Serma Sukardi Menjadi Juri Pesta Siaga

BLORA – Untuk membina dan meningkatkan keterampilan para pramuka serta memperkuat persaudaraan pramuka, khususnya tingkat siaga, maka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Blora mengadakan Pesta Siaga tahun 2023 di SMKN 1 Kunduran, Rabu (22/2/2023).

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam Pesta siaga tersebut adalah materi PBB, dengan dewan juri dari anggota Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Serma Sukardi.

Dalam kesempatan tersebut, Serma Sukardi sebagai salah satu juri dalam materi PBB menyampaikan bahwa Pesta Siaga adalah wahana untuk menempa diri generasi muda bangsa Indonesia sejak dini, sehingga diharapkan akan lahir patriot-patriot bangsa yang handal dan berkarakter baik. Kami menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan harapan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi Pramuka indonesia, khususnya dalam pembinaan pramuka di Kabupaten Blora.

Selain itu, kegiatan lomba PBB ini nilainya sangat tepat untuk mengukur atau membandingkan sejauh mana keterampilan, wawasan dan pengetahuan kepramukaan khususnya materi PBB anak-anak pramuka siaga di wilayah Kabupaten Blora, pungkasnya. (Pendim Bla)

Posting Komentar

0 Komentar