About Me

bank

Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Kegiatan Fogging Di Desa Binaan

BLORA - Babinsa Desa Sumberejo Serka Saimin bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan kegiatan fogging yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kutukan bekerja sama dengan Pemerintah Desa serta Dinkes (Dinas Kesehatan) Kabupaten Blora, Senin (06/2/23) pagi.

Kegiatan fogging kali ini menyasar kawasan perumahan di lingkungan warga Desa Sumberejo.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga sekitar agar tetap menjaga kebersihan setelah pelaksanaan Fogging sehingga perkembangan demam berdarah dapat diantisipasi secara maksimal.

Sementara itu ditempat terpisah, Danramil 09/Randublatung Kapten Chb Sudiyono. mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah munculnya potensi penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue).

“Apa yang dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas sebagai bentuk untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran DBD, selain itu kami juga melakukan himbauan agar masyarakat lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar sehingga tidak menimbulkan sarang penyakit ” ungkapnya.

Danramil juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus bersinergi bersama pihak terkait guna mencegah wabah penyakit DBD di wilayah teritorial Koramil 09/Randublatung.

Posting Komentar

0 Komentar