About Me

bank

Roda Satu Senjata Andalan TNI Dan Warga

BLORA - Sangat sederhana, roda satu bisa digunakan di segala medan, lincah dan luar biasa kegunaannya Itulah yang pantas untuk untuk julukan gerobak kecil dari besi (Arco), senjata andalan prajurit untuk memperlancar pembangunan jalan makadam Karya Bhakti Mandiri (KBM) Semester I Kodim 0721/Blora di Desa Bradag, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Rabu (01/2/2023).

Serka Arman salah satu anggota Koramil 12/Ngawen mengatakan ”Biarpun kecil dan beroda satu tapi alat yang satu ini, memang alat yang sangat efektif digunakan oleh kami dan warga saat bekerja di lokasi karya bhakti mandiri, apalagi dihadapkan dengan kondisi lokasi seperti ini, satu satunya alat yang kami andalkan hanya Arco.

Alat untuk langsir material itu, digunakan untuk mempercepat pengambilan material dengan praktis cepat untuk segala medan bisa menyesuaikan terutamanya angkut material batu sebagai pondasi jalan makadam yang merupakan salah satu sasaran fisik karya bhakti mandiri Kodim 0721/Blora.

Menurut Serka Arman anggota Koramil Ngawen saat di lokasi, si roda satu Arco jangan dianggap remeh, karena sudah terbukti sangat ampuh membantu kami dan warga dalam pengerjaan sejumlah sasaran fisik, ujarnya.

”Dengan gerobak dorong beroda satu ini cukup ampuh membantu pekerjaan kami dalam mengejar target sasaran fisik saat melalui jalan yang sempit atau gang. hanya dengan arco lah kami sanggup menyelesaikan angkut material dengan mudah dan cepat. Coba saja kalau tidak ada arco ini, tentu pekerjaan kami tidak bisa cepat, ” Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar