About Me

bank

Melalui Komsos, Babinsa 11/Jati Beri Motivasi Para Petani

BLORA - Sertu Sumarno Babinsa Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani yang sedang memanen padinya milik salah satu warga dukuh Balungkal Desa Gabusan, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Senin (20/2/2023).

Dalam menjalin komunikasi sosial antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Sertu Sumarno dengan melakukan komsos bersama para petani yang siap turun ke sawah.

Sertu Sumarno dalam komsosnya mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat (petani) dan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga sehingga mewujudkan terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat.

“Kali ini kami Komsos dengan para petani yang turun ke sawah, sekaligus melakukan pendampingan kepada mereka, kita berharap hasil panen ini nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan para petani,” ucap Sumarno.

Wandi selaku pemilik lahan yang berada di lokasi mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada pak Sumarno Babinsa Koramil 11/Jati yang selalu hadir dan memberikan motivasi kepada kami para petani.

“Pak Babinsa juga selalu mendampingi kami dari mulai proses pengolahan, penanaman, perawatan hingga masa panen pun Babinsa selalu hadir, mudah-mudahan hasil panen padi kali ini sesuai dengan harapan kami,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar