About Me

bank

Kodim 0721/Blora Gelar Sosialisasi Layanan Asabri, Perbankan dan Kewirausahaan

BLORA - Kodim 0721/Blora bersinergi dengan Bank Mandiri Taspen Blora menggelar sosialisasi layanan Asabri, Perbankan dan Kewirausahaan kepada anggota Kodim 0721/Blora yang akan memasuki masa pensiun di Aula Makodim Blora, Kamis, (23/2/23).

Kegiatan dibuka oleh Pasipers 0721/Blora Lettu Czi Didik Pujiono. Beliau menyampaikan bahwa sosialisasi ini sangat membantu anggota yang akan memasuki usia pensiun untuk mengetahui hak dan kewajiban dari Peserta Asabri. Selain mengetahui hak dan kewajibannya, para anggota juga dijelaskan bagaimana alur proses pengajuan klaim supaya anggota dapat menerima pensiun secara tepat waktu.

"Semoga sosialisasi seperti ini tidak hanya untuk anggota-anggota yang menjelang pensiun saja, tetapi kepada prajurit-prajurit kami yang aktif beserta anggota Persit. Terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan diharapkan kedepan terjalin komunikasi yang lebih baik lagi," ujar Lettu Czi Didik Pujiono.

Dalam kegiatan ini, Kepala KCP Bank Mandiri Taspen Blora bapak Made Pasek Dwi Nadi Astawa juga menyampaikan paparan tentang program-program yang dapat dimanfaatkan oleh anggota aktif maupun pensiun.

Para anggota yang hadir merasa antusias, terlihat dari adanya interaksi tanya jawab setelah paparan yang dilakukan. "Dengan dilaksanakan sosialisasi ini semoga para peserta dapat lebih memahami tentang manfaat dari layanan Asabri, Perbankan dan Kewirausahaan," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri BIM KC Semarang Fadirin Jaya, Kaminvetcad IV- 27/Blora Mayor Inf Muhlisin, Kepala KCP Bank Mandiri Taspen Blora Made Pasek Dwi Nadi Astawa, Anggota Kodim 0721/Blora.

Posting Komentar

0 Komentar